Jum'at, 18 April 2014 Pukul 19:30:50

ilustrasiilustrasiMUARABUNGO - Fikir-fikir bagi siapa saja yang berniat mendatangi beberapa kafe di kawasan Pelepat, Bungo. Pasalnya, polisi saat ini sedang gencar memburu preman. Terbukti, Selasa dinihari (1/5) menangkap tiga orang pemuda yang diduga preman.

Ketiga preman itu diciduk saat minum-minuman keras di Kafe Sum dan Kafe Nora. Mereka adalah Alex (25) dan Sofyan (49), warga Dusun Dwi Karya, Pelepat, dan Joni (35), warga Desa Mampun, Tabir, Merangin.

Dua dari preman tersebut ditangkap dari Kafe Sum dan satu di Kafe Nora. Mereka kemudian digiring ke kantor polisi guna diberikan pembinaan.

Kapolsek Pelepat, Iptu Suria Miftah Irawan, mengatakan, tiga preman itu ditangkap saat asik minum minuman keras sambil bernyanyi. Mereka juga didamping wanita penghibur. Saat ditangkap tiga preman itu tidak melawan, karena sudah kecut melihat polisi datang.

“Ketiga orang itu diduga preman dan sering meresahkan warga. Saat ditangkap ketiganya sedang mabuk di kafe,” kata Kapolsek.

Aparat kepolisian sudah beberapa kali merazia kafe menangkap preman dan PSK. Hanya saja sampai sekarang mereka hanya bisa dikenakan teguran dan pembinaan saja. Razia dilakukan untuk membebaskan Pelepat dari premanisme. (infojambi.com/MUB)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!


 

Berita Terkait