Minggu, 21 Desember 2014 Pukul 23:19:08

ilustrasi (dok.infojambi.com)ilustrasi (dok.infojambi.com)SAROLANGUN - Kapolsek Limun, Iptu David Sianipar, mengatakan, sebanyak 16 buah galon bahan bakar minyak (BBM) jenis solar yang ditangkap Tim Patroli Multi Sasaran (PMS) Polsek Limun, Sabtu (5/5) kemarin, telah dilimpahkan ke Polres Sarolangun.

"Saat ini barang bukti yang berhasil diamankan beserta tersangka sudah dilimpahkan ke unit Reskrim Polres Sarolangun," ungkap David.

Tim PMS Polsek Limun yang dipimpin Kapolsek Limun Iptu David Sianipar, mengamankan sebanyak 16 galon BBM jenis solar dan satu unit mobil Avanza warna hitam nopol B 1984 TKL, sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (5/5). Satu orang sebagai pemilik BBM tersebut bernama Iswandi (32) seorang PNS warga asal Desa Bukit Kecamatan Pelawan dan seorang sopir bernama Ropi (26) warga Simpang Bukit Kecamatan Pelawan.

Menurut David, penangkapan tersangka dilakukan di jalan desa Pulau Pandan-Desa Temenggung Kecamatan Limun. Kronologis penangkapan, saat dirinya bersama anggota melaksanakan kegiatan PMS, saat itu mobil pelaku mencurigakan karena mengunakan kaca gelap dan melintas seperti gerak-gerik ketakutan.

"Setelah kami kejar dan melakukan penyetopan, di dalam mobil kami temukan BBM Solar dan saat ditanya dokumenya pelaku tidak bisa menunjukkanya," tambah David. (infojambi.com/RDY)