Jum'at, 31 Oktober 2014 Pukul 14:17:24

MUARATEBO — Tiga cafe di Unit-II Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang, Tebo, ditutup paksa, Minggu dini hari tadi. Penutupan dilakukan karena Café Erbe, Café Ricas dan Café Queen itu melanggar izin.

Tiga café itu ditutup dalam sebuah razia yang dilakukan aparat kepolisian. Sebelumnya, para pemilik café, Sujarno, M Nur dan Aan sudah berkali-kali dikenakan teguran. Namun mereka tetap saja melakukan pelanggaran.

Café Erbe dinilai bandel melanggar batas izin operasi yang diberikan. Saat dirazia tengah malam tadi café itu masih buka. Pemilik café, Sujarno, sudah berkali-kali diperingatkan agar tidak membuka usahanya sampai lewat tengah malam.

Kabag Ops Polres Tebo, Kompol Hartono, menjelaskan, untuk Café Ricas kasusnya malah lebih berat. Café itu diketahui tidak punya izin. Himbauan agar pemiliknya, M Nur, mengurus izin, tidak diindahkan. Tak ada jalan lain, café itu harus ditutup paksa.

“Café Ricas tidak memiliki izin sama-sekali, padahal sudah lama beroperasi. Sebelum pemiliknya mengurus izin, café itu tidak dibenarkan beroperasi. Kalau tetap membandel, akan dikenakan tindakan tegas,” ujar Hartono. (infojambi.com/TEO)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!


 

Berita Terkait