Minggu, 26 Oktober 2014 Pukul 03:24:27

MUARABUNGO — Seorang oknum polisi berpangkat ajun inspektur dua, AR (40), yang bertugas di Mapolres Bungo, Senin (19/3), dilaporkan isterinya, DW (34), dengan tuduhan melakukan penganiayaan.

DW, warga Pelepat Ilir mengaku rambutnya dijambak dan tubuhnya dibanting ke lantai oleh AR. Peristiwa ini terjadi malam kemarin, sekitar pukul 23.00 WIB. Kejadian berawal saat pelaku yang pulang ke rumahnya di Dusun Purwasari ditanya oleh DW, karena belakangan jarang sekali mengurus keluarga.

Pertanyaan itu disampaikan lantaran DW melihat sikap AR jauh berubah dari biasanya. Tidak terima ditanya seperti itu, AR menarik rambut isterinya, dan membanting tubuh isterinya ke lantai. DW sempat menjerit dan dan melawan.

Seketika itu juga DW menangis dan lari dari rumahnya. Karena tidak puas, ia pun melaporkan kejadian itu ke polsek setempat.

Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Swittanto Prasetyo mengakui adanya laporan tersebut. Ia mengakui AR anggota kepolisian. Namun karena kasusnya baru saja dilaporkan, kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu masih harus didalami.

“AR memang anggota Polri. Untuk informasi lebih lanjut sedang kami dalami. Untuk tindakan selanjutnya dari institusi kepolisian juga masih belum bisa disimpulkan,” kata Swittanto. (infojambi.com/MUB)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!


 

Berita Terkait