Kamis, 24 April 2014 Pukul 01:48:19

Logo O2snKUALATUNGKAL - Puluhan siswa se-Tanjung Jabung Barat yang mengikuti perlombaan lari 100 meter dalam rangka O2SN terpaksa mengungsi ke lapangan Parit Tomo, Kecamatan Betara. Pasalnya, saat ini lapangan Persitaj belum bisa dipakai.

"Kami sudah ngajukan ke bagian umum, tapi belum dapat ijin. Soalnya lapangan persitaj masih dalam pemeliharaan," kata Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Tanjabbar, Hartono, Jumat (27/4).

Hartono mengatakan, tahun sebelumnya Diknas menggelar lari 100 meter di lapangan Persitaj, sebelum lapangan tersebut di rehab ulang. "Gak tau juga, sekarang masih masa pemeliharaan," ungkapnya.

Sementara, beberapa waktu yang lalu, Bupati Usman Ermulan sempat naik darah saat meninjau lapangan persitaj. "Ini tanah apa, kok begini. Mau dapat untung besar saja kontraktornya," kata Usman saat meninjau lapangan persitaj yang didampingi unsur Muspida dan SKPD.

Bupati langsung mengintruksikan rekanan yang bersangkutan untuk memperbaiki lapangan yang baru saja diperbaiki dengan menyedot APBD tersebut.

H Ikmal, kontraktor pelaksana perbaikan lapangan Persitaj, membenarkan jika Bupati sempat marah-marah saat meninjau lapangan persitaj. Kata dia, saat ini masih ada masa pemeliharaan, dan dia berjanji akan memperbaiki bagian yang rusak.

"Yang rusak akan kita perbaiki, sekarang masih masa pemeliharaan," ujar H Ikmal baru-baru ini. (infojambi.com/DAM)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!