Rabu, 23 Juli 2014 Pukul 03:23:40

Logo PercasiMUARA BUNGO - Dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XX nanti, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Persaci) kabupaten Bungo akan berusaha mempertahankan perolehan mendali emas yang didapat ketika Porprov 2010 lalu di Muara Bungo.

Ketua harian Persaci Bungo Try mengungkapkan pihaknya tidak berambisi untuk bisa mengulang prestasi di tahun 2010 lalu. Untuk Porporv di Sarolangunan nanti, pihaknya hanya menargetkan 4 mendali emas seperti dua tahun belakang.

“Kembali jadi juara umum sangat berat, maka itu kami hanya akan berusaha untuk mempertahankan perolehan mendali emas yang didapat dua tahun lalu sebanyak empat mendali, “ terangnya kepada infojambi.com, Jumat (4/5).
Try mengemukakan sebanyak 14 atlet catur akan direkomendasikan untuk mengikuti class catur senior dan junior baik beregu maupun tidak beregu.

“14 Atlet bakal bertanding, “ terangnya, seraya menambahkan jika dulu Bungo dapat 4 Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu, tahun ini persaci Bungo jangan sampai kehilangan satu pun mendali emas.(infojambi.com/ mub)