Rabu, 26 November 2014 Pukul 01:34:37

KOTAJAMBI — Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H Fachrori Umar menghadiri acara buka puasa bersama pengelola Harian Tribun Jambi, Jumat (10/8), di Atlantis Convention Centre . Buka puasa dihadiri Danrem 042/Gapu Kol Kav Hasto PR Yuwono, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah dan Karo Humas Pemprov Jambi Drs H Asvan Deswan M.Si.

Menjelang buka puasa, Wagub menyampaikan sambutan terkait dengan keberadaan pers dalam memberi informasi kepada masyarakat harus berimbang, tidak memihak satu pihak atau memojokkan pihak lain.

Menurutnya, pemberitaan yang baik hendaknya menjadi pilihan utama demi menjaga silaturrahmi. Hal itu selaras dengan makna bulan Ramadhan yang akan mencurahkan kasih sayang.

Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, Hasanah, menyebutkan, buka puasa bersama tersebut merupakan yang ketiga kalinya. Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk bersilaturrahmi dengan stakeholder, baik pemerintah, aparat keamanan maupun instansi terkait lainnya. (infojambi.com/HMS)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!


 

Berita Terkait