Rabu, 01 Oktober 2014 Pukul 23:58:17

ilustrasiilustrasiMUARA BUNGO - Warga dan pengendara yang melintas di Jl. M Yamin, mendadak heboh. Sebuah mobil Sedan Corolla BH 1035 ZU yang dikemudikan Suparto menabrak dan meloncati pembatas jalan atau median, sekaligus merobohkan reklame mereka dalam satu roko, sekitar pukul 00.15 WIB, Minggu (6/5).

Meski tidak ada korban jiwa, namun mobil ini banyak yang hancur, karena langsung menabrak mobil yang sedang behenti di jalur sebelahnya.

Pengakuan sang sopir, ia bersama tiga temannya baru saja usai makan di salah satu restoran. Kemudian bermaksud hendak pulang. Namun begitu melewati jalan M. Yamin, sopir yang diduga dalam keadaan mabuk ini membawa mobil dengan kecepatan tinggi.

“Enak saja rasanya menekan gas, pak, namun begitu masukan gigi dari tiga ke empat, saya seperti melihat ada orang yang sedang menyeberang, makanya saya menghindar, namun kejadian seperti ini yang saya alami,” katanya.

Meski pengakuan sopir, mobil itu hanya berkecepatan tinggi, namun Polisi dan warga kurang percaya. Pasalnya mobil ini juga mematahkan sebatang pohon pinang dan memutus kabel pengikat reklame besar yang terpasang di depan Hyipermart samping Bungo Plaza Hotel. Beruntungnya, mobil ini tidak sampai ke begian belakang ruko warga di seberang jalan, karena langsung menabrak mobil yang sedang berhenti.

Polisi mencurigai ada sesuatu yang sedang dibawa dalam mobil ini. Ini karena salah satu penumpang pernama Putra, langsung kabur dengan membawa sebuah tas usai kejadian. Tidak berlangsung lama, ditengah kerumuan warga itu, Polisi langsung membawa sopir dan mobil itu ke Sat Lantas. (infojambi.com/MUB)