Rabu, 30 Juli 2014 Pukul 22:59:53

Kegiatan donor darah pada HUT Taspen. (asrori)Kegiatan donor darah pada HUT Taspen. (asrori)KOTAJAMBI - Menyambut hari ulang tahun ke 50 PT Taspen Cabang Jambi menggelar sejumlah kegiatan berupa bakti sosial, olahraga dan rekreasi keluarga, yang kemas dalam tema kegiatan “50 Tahun Taspen Mengabdi”. Hal itu diungkapkan ketua panitia peringatan HUT PT Taspen, Marsudi kepada infojambi.com, Jum’at (12/4).

Menurut Marsudi, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, HUT PT Taspen tahun ini difokuskan pada kegiatan sosial seperti donor darah kerjasama dengan UDD PMI Kota Jambi, dilaksanakan Jumat (12/4). Pesertanya, pegawai Taspen, juga mengundang dari pegawai mitra kerja, seperti Bank BRI, BTN, BPTN, Bukopin, Bank Syariah Mandiri dan Kantor Pos Giro.

Menurut Ketua Tim medis, dr Raja Nilawati, sebetulnya calon pendonornya cukup banyak, namun ada yang tidak memenuhi syarat, sehingga yang bisa menyumbangkan darah hanya 22 orang saja. Ditambahkan Marsudi, untuk sunatan masal gratis akan dilaksanakan Minggu (14/4) di kantor PT Taspen Cabang Jambi, sasarannya anak-anak dari kurang mampu  yang berada di sekitar kantor, ditargetkan sebanyak 50 anak. Sampai hari ini (Jumat-red) sudah terdaftar 43 anak.

Kegiatan lainnya adalah kunjungan dan pemberian bingkisan kepada anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di Kota Jambi dilaksanakan Rabu (17/4), dan di hari itu juga pantia menyempat diri mengunjungi beberapa orang pensiunan pegawai PT Taspen Cabang Jambi.

Sebagai acara puncak, kata Marsudi, Minggu (28/4) nanti, akan diadakan kegiatan wisata keluarga besar PT Taspen di Taman Wisata Kampung Raja. Tujuannya untuk mengakrabkan sesama keluarga besar pegawai Taspen.(infojambi.com/ORI)
 


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!


 

Berita Terkait