Selasa, 25 November 2014 Pukul 02:16:51

Bupati Sarolangun H Cek Endra mendatangi sekolah. (dok. infojambi)Bupati Sarolangun H Cek Endra mendatangi sekolah. (dok. infojambi)SAROLANGUN -  Bupati Sarolangun H Cek Endra, menilai program seratus hari yang dicanangkannya sewaktu dilantik menjadi bupati pelaksanaannya berjalan lancar, sesuai dengan apa yang direncanakan.

Menurut Cek Endra, program 100 hari menghabiskan dana Rp 13,3 Milyar yang dianggarkan di APBD-P 2011. Dari dana 13,3 Milyar tersebut, banyak dialokasikan untuk memperbaiki jalan yang berlobang di Kabupaten Sarolangun.

Saat ini jalan yang ada di 142 desa yang tersebar di 10 kecamatan dalam kabupaten Sarolangun, sudah bisa dilaluli kendaraan roda empat.

"Hanya ada dua desa yang belum terealisasi, yaitu desa Manggis dan Sekeladi, namun tahun ini diupayakan untuk jalan di dua dusun tersebut," ujar Cek Endra di rumah dinas Bupati Sarolangun, Selasa (24/4).

Lanjut Cek Endra, bukan hanya masalah jalan yang jadi perhatian Pemkab Sarolangun, namun sektor-sektor lain akan tetap diperhatikan dan terus dilanjutkan dalam APBD maupun APBD-P. Seperti program Serjusade yang akan digulirkan mulai tahun 2012.

"Dana Serjusade akan di alokasikan ke beberapa Sektor seperti untuk infrastruktur bangunan, akan di gunakan untuk  perbaikan seluruh Puskesmas maupun RSUD, Jalan, dan jembatan, dan untuk Sektor pertanian, perkebunan dan peternakan serta perikanan," ungkap Cek Endra. (infojambi.com/RDY)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!


 

Berita Terkait