Sabtu, 30 Agustus 2014 Pukul 10:12:44

Partai NasdemMUARA BUNGO - Surat Keputusan (SK) atas pengangkatan Ida Royani sebagai ketua partai NasDem kabupaten Bungo, sudah dikeluarkan oleh Ketua DPW NasDem Jambi beberapa hari lalu dan sudah diterima oleh pengurus NasDem Bungo.

Ketua DPW NasDem Jambi, Agus Roni, membenarkan, SK untuk ketua NasDem Bungo sudah dikirim kepada pengurus Nasdem Bungo.

“SK sudah kami terbitkan. Maka itu kami minta ketua NasDem Bungo untuk segera mempersiapkan rapat konsolidasi partai dengan melibatkan seluruh pengurus kecamatan NasDem,“ tutur Agus Roni, Minggu (5/5).

Rapat kordinasi yang dituntut oleh DPW Jambi tersebut merupakan langkah awal bagi kepemimpinan Ida dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai penerus Alm. Amiruddin. Malahan Agus Roni mengemukakan bahwa dirinya memastikan akan hadir dalam rapat kordinasi NasDem Bungo.

“Saya akan hadir dalam rakor tersebut untuk memberikan sedikit arahan demi kebesaran Nasdem Bungo dan kemenagan dalam pilleg 2014 nanti, “ katanya lagi.

Agus Roni juga menerangkan bahwa dalam SK tersebut, beberapa pengurus partai NasDem Bungo sedikit mengalami pergeseran posisi. Pergeseran  tersebut diantaranya jabatan sekretaris yang dulunya ditempati oleh Mahmud sekarang diemban oleh Lahmuddin. Sedangkan Mahmud diposisikan sebagai wakil ketua.

Agus Roni kembali menegaskan, pergantian posisi dalam SK terbaru atas kepemimpinan Ida Royani diharapkan bisa membuat partai perubahan di kabupaten Bungo semakin besar dan mendapat simpati dari masyarakat Bungo.

“Selain pergantian ketua, posisi sekretaris dan wakil ketua juga kita rolling,“ terangnya.

Disisi lain, Mahmud membenarkan prihal pergeseran posisi struktural tersebut berdasarkan SK DPW NasDem Jambi. Mahmud tidak mempersoalkan pergeseran posisi yang ditetapkan DPW Jambi, karena dirinya hanya bertekad bagaimana perjuangan Alm Amiruddin bisa terwujud nantinya.

“Itu sudah keputusan DPW. Yang jelas NasDem harus bisa besar dan bisa lolos dalam verifikasi KPU nanti,“ tukasnya. (infojambi.com/MUB)