Sabtu, 19 April 2014 Pukul 13:28:01

Kol Kav Hasto Pr Yuwono KoremAWET MUDA, ramah dan bersahabat, itulah kesan infojambi.com saat  wawancara khusus dengan orang nomor satu di Komando Resort (Korem) Militer (Korem) 042/ Garuda Putih Kodam II Sriwijaya, Kol Kav Hasto PR Yuwono, usai acara silaturahmi bersama sejumlah wartawan, Kamis (29/03).

Penasaran dengan penampilan pria kelahiran 1961 lalu, yang tampak berumur 40 tahunan ini, secara khusus infojambi.com menanyakan konsep suksesnya dalam menjaga kesehatan dan karir yang diemban saat ini.
“Hiduplah secara “Semele”, yang berarti selalu bersyukur atas segala rahmat dan nikmat dari Allah SWT, olahraga secara teratur dan banyak minum air putih,” paparnya berbagi resep awet muda.

Untuk sukses dalam karir, suami tercinta Ny Roswati ini, mengedepankan, disiplin dan kerja cerdas,”tidak ada kesuksesan datang begitu saja, tanpa disiplin dan usaha secara cerdas, serta ikhlas.”
Tidak heran, ayah Lettu Kav Adhi Prasetya Herjuno serta dua adiknya, Cynthia Noor Pratistyah dan Ghya Pratistyo Herjuno ini, dipercaya negara dalam berbagai jabatan strategis di militer, yang saat ini sebagai Danrem 042/Garuda Putih.

Diceritakan Alumnus Akabri 1984 ini, sebelum dirinya memangku jabatan saat ini, sejumlah perjalanan karir dan tugas telah dapat diselesaikannya dengan baik, mulai dari Komandan Peleton III/44, Danyonkav 3/ Serbu Kodam V Brawijaya, Dandim 0820 Probolinggo.

Sedangkan dari tugas khsusus, sejumlah penugasan penting telah dijalaninya mulai dari operasi Tim-tim pada 1986, hingga menjalani beberapa tugas penting ke sejumlah negara Asia, seperti Philipina, Singapura, Malaysia dan Australia,”yang penting semuanya kita jalani secara ikhlas, dan meyakini pekerjaan dan usaha kita selalu dalam penglihatan Allah SWT.”

Secara khusus, dirinya sangat berharap pada generasi muda, agar tidak terlena dan membiarkan masa muda dengan sia-sia. Karena generasi mudalah nantinya akan meneruskan perjuangan pembangunan bangsa,”Yang paling penting tanamkan rasa cinta tanah air, disiplin, ikhlas dan menysukuri atas semua perjalanan hidup melalui kerja keras dan cerdas,” himbaunya.(infojambi.com/HRY)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!


 

Berita Terkait