Kamis, 23 Oktober 2014 Pukul 15:36:39

BeasiswaKOTAJAMBI - Di hari kedua tes wawancara calon penerima beasiswa Pemerintah Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Gedung Dinas Pendidikan Pemprov, Jumat (13/7), masih terjadi kekacauan dan membuat peserta kecewa.

Kekecewaan ratusan mahasiswa Strata Dua itu dikarenakan waktu pelaksanaan wawancara dengan tim penguji independent dari kalangan Akademisi, tidak sesuai dengan jadwal yang ditempel di papan pengumuman lantai dasar Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

"Kalau di jadwal yang di tempel saya wawancaranya jam 14.30 wib, tapi tadi saya di telpon sama teman saya yang di jadwal memang gilirannya jam 13.00 wib, katanya bukan menurut jadwal tapi nomor urut yang sebelumnya sudah ditetapkan. Tadi banyak yang nomornya di panggil tapi tidak hadir, mungkin mereka mengira wawancaranya sesuai jadwal," ujar seorang mahasiswa S2 Unja yang namanya enggan di sebutkan.

Sehari sebelumnya tes wawancara di lakukan kepada mahasiswa pemohon bantuan beasiswa Strata 3 (S3) sebanyak 300 orang, di hari kedua giliran mahasiswa S2 yang di wawancara mulai dari nomor urut 300 sampai 600.

"Dari panitia yang menentukan, kami tidak tahu kenapa alasannya, nanti mana nomor urutnya yang awal itu yang duluan wawancara, tidak menurut jadwal, kalau nomornya ada yang terlewat bisa datang karena wawancaranya mulai pukul 13.00 wib hingga pukul 20.00," tutur seorang satpam di hadapan beberapa mahasiswa.

Pantauan infojambi.com wawancara sempat molor 1 jam dari jadwal yang ditetapkan, sedangkan mahasiswa sudah hadir tepat waktu, menurut keterangan satpam penundaan dikarenakan tim penguji yang belum hadir semua di tempat.(infojambi.com/ALD)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!


 

Berita Terkait