Senin, 01 September 2014 Pukul 11:11:48

KOTAJAMBI - Penobatan Bujang Gadis Jambi 2012 telah selesai. Terpilih sebagai Bujang Jambi 2012 adalah Arta Novizon Putra asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Sosok Gadis Jambi 2012 disandangkan kepada Ratih Wardani asal Kabupaten Kerinci.

Setelah terpilih, Bujang Gadis Jambi 2012 tidak hanya sebatas gelar. Banyak tugas yang menanti Arta dan Ratih, salah satunya membantu pemerintah Provinsi Jambi mempromosikan pariwisata dan budaya Jambi.

Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Pemilihan Bujang Gadis Jambi memiliki makna yang penting terhadap promosi daerah, sektor pariwisata dan budaya mampu menjadi unggulan dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.

"Keunggulan pariwisata dan budaya dalam menarik minat para wisatawan baik dalam maupun mancanegara untuk berkunjung ke suatu tempat melalui promosi dan event-event, tujuannya untuk menggerakkan ekonomi rakyat yang berkelanjutan,” ujar Wagub. (infojambi.com/MIN)


Follow twitter kami @infojambidotcom | Tetap update informasi di manapun dengan http://m.infojambi.com dari browser ponsel Anda!