Kamis, 23 Mei 2019 | 00:18

Yuk Cari Aman Saat Naik Motor Bersama Honda Sinsen


PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dalam minggu ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dan sekaligus pelopor keselamatan berkendara kembali menggelar edukasi Safety Riding untuk puluhan pelajar di SMA N 2 Muaro Jambi dan SD N 212 Jambi, Kamis (25/4/2019).

Instruktur Safety Riding Sinsen, Rudi Septyadi mengatakan, pelatihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sinsen Honda untuk memberikan pengetahuan dan tata cara safety riding dalam berkendara.

“Kami berikan pelatihan keselamatan berkendara mulai dari jenjang pendidikan taman kanak-kanak (TK) hingga perguruan tinggi dan kami berharap untuk generasi muda dapat menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi yang aman dan nyaman dengan dukungan teknik dan etika berkendara yang baik,” ujar Rudi.

Khusus murid Sekolah Dasar, bentuk edukasi yang diberikan berupa mendongeng dan games menarik dengan alat peraga  pengenalan rambu-rambu lalulintas  dengan  3 warna dasar dalam rambu lalu lintas yaitu: merah artinya larangan, kuning artinya peringatan, hijau artinya petunjuk dan pentingnya menggunakan helm saat dibonceng berkendara oleh orang tua dijalan raya,” tambah Rudi.

Tidak sampai disitu, dalam safety riding yang digelar Sinsen ini juga dimeriahkan oleh beberapa kuis dengan hadiah yang menarik dari Honda dan dalam kegiatan ini sinsenjuga terus mengkampanyekan#Cari_Aman, karena sebelum mendapatkan hal-hal berharga dalam hidup kita harus cari aman terlebih dahulu saat mengendarai sepeda motor.***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.