Fasha Minta Ketua RT Tingkatkan Pengawasan

| Editor: Doddi Irawan
Fasha Minta Ketua RT Tingkatkan Pengawasan



KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha berbuka puasa bersama para ketua RT, lurah, babinkamtibmas, babinsa, kapolsek, danramil serta camat se-Kota Jambi, Sabtu (9/6).

Kegiatan ini sebagai wujud mempererat jalinan ukhuwah Islamiyah dan wadah meningkatkan silaturahim antara pemimpin dan masyarakat, serta komponen keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Walikota Fasha dalam sambutannya mengaku bangga dan bahagia atas kedatangan seluruh ketua RT, lurah, babinkamtibmas, kapolsek dan camat. Ini menunjukkan kekompakan. Solidaritas antara pemerintah dan komponen masyarakat di lingkungan terkecil telah terbangun dengan baik.

"Kekompakan dan solidaritas selalu kita jaga, mulai dari lingkungan terkecil, untuk menciptkan keamanan dan ketentraman masyatakat,” ujar Fasha.

Fasha mengatakan, tujuan buka puasa bersama ini selain untuk mempererat silaturahmi, juga menyampaikan pesan dan arahan kepada para ketua RT. Fasha minta para ketua RT mengawasi dan mendata setiap tamu atau warga baru, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jika ada warga yang tidak mau memberikan identitasnya, ketua RT langsung lapor ke lurah dan babinkamtibmas," tegas Fasha.

Selain itu, Fasha juga minta ketua RT lebih mengawasi dan mendata warga baru dan mengaktifkan siskamling di likungan sekitar. Segera melapor ke babinkamtibmas, apabila ditemukan kejanggalan. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

 

Baca Juga: Walikota Jambi Hentikan Operasional Hotel Novita

BERITA KAMI ADA DI GOOGLE NEWS | INSTALL APLIKASI INFOJAMBI.COM DI PLAYSTORE

Berita Terkait

Berita Lainnya