12 Pejabat Pemprov Jambi Dimutasi

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Sebanyak 12 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Jambi dimutasi ke jabatan baru. 

Dari 12 pejabat itu, delapan diantaranya dari dinas pendidikan, dua dari badan kepegawaian, satu orang dari BPSDM Provinsi Jambi, dan satu orang dari dinas perpustakaan dan arsip.

Pelantikan dilakukan di Kantor Gubernur Jambi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, HM Dianto, dihadiri kepala BKD serta sejumlah kepala OPD Pemprov Jambi, Jum’at, (26/7/2019).

Sekda M Dianto berharap pejabat yang dilantik bisa memenuhi dan mampu menjalankan roda pemerintahan serta amanah dalam menjalankan jabatannya.

“Semoga pejabat yang baru dilantik bisa membantu meningkatkan kinerja pemerintahan,” ucap Sekda.

Pejabat yang dimutasi adalah Kemas Muhammad Fuad sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Pedagangan, Muhammad Arif sebagai Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan.

Kemudian Abdul Mukti sebagai Kepala Bidang Pengembangan BPSDM, Achmad Yani Iriansyah sebagai Kepala Bagian Pengadaan Biro Aset.

Lalu Misrin Adi sebagai Kepala Bidang Pembinaan PKLK Dinas Pendidikan, Svempri sebagai Kepala Bidang Pembinaan Guru Dinas Pendidikan, Harmonis sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian SMK Dinas Pendidikan.

Suryadi sebagai Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana SMK Dinas Pendidikan, Medi Novia sebagai Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana SMA Dinas Pendidikan.

Rahmat Nuruddin sebagai Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Diskominfo, Wahyudi Ardyansyah sebagai Kepala Subbidang Kepangkatan dan Pensiun BKD, dan Deni Juristiti sebagai Kabag TU SMAN 5 Sungai Penuh. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.