132 Tim Ikuti Gubernur Cup Futsal Competition 2017

INFOJAMBI.COM — Sekda Provinsi Jambi, Drs HM Dianto M.Si mengapresiasi penyelenggaraan turnamen futsal, sebagai ajang penyaluran bakat bagi generasi muda.

Hal itu dikemukakaN Sekda, saat membuka Turnamen Gubernur Cup Futsal Competition 2017, di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (9/12/2017) sore.

Pembukaan Gubernur Cup Futsal Competition 2017 ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda. Pertandingan futsal ini diikuti 52 instansi, swasta dan pelajar sebanyak 80 tim. Totalnya 132 tim.

Pertandingan pertama, tim Futsat Pemprov Jambi berhadapan dengan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK Provinsi Jambi. Tim Pemprov diperkuat oleh Sekda, M Dianto, Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi.

Sedangkan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK diperkuat oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota Jambi Yondri, dan Edwar Toni, Kepala SMK 1 Kota Jambi.


M Dianto mengatakan, Pemprov Jambi sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini, terlebih turnamen diikuti sejumlah OPD, instansi, perusahaan dan pelajar SMA/SMK di Provinsi Jambi.

“Kita harus menjaga sportivitas yang tinggi, keakraban dan kekompakan terjalin serta silaturrahmi yang solid,” ungkap Sekda.

Sekda mengharapkan akan tumbuh bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga futsal, untuk mengangkat nama Provinsi Jambi di tingkat nasional dan internasional.

Untuk turnamen ini, pemprov menyediakan berbagai tropi dan uang pembinaan. Hadiah disamakan antara pelajar dan OPD yang ada. Sekda sudah menginstruksikan Kepala Dispora Provisi Jambi menambah uang pembinaan.

Usai pertandingan antara Tim Provinsi Jambi melawan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK Provinsi Jambi, Sekda mencabut nomor undian pertandingan, yakni SMK Negeri 3 Kota Jambi berhadapan dengan SMA Negeri 8 Kota Jambi.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi dan perwakilan-perwakilan dari OPD. (Sapra Wintani — Jambi)

 

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.