Senin, 17 Desember 2018 | 22:06

15 Emas Antarkan Kota Jambi Juara Umum Cabor Judo

Tim judo Kota Jambi (ist)

INFOJAMBI.COM — Kota Jambi keluar sebagai juara umum cabang olahraga judo, pada Porprov XXII/2018. Kota Jambi meraih 15 emas, empat perak dan sembilan perunggu.

Pertandingan judo berlangsung selama dua hari, 13-14 November 2018, di Padepokan Judo, Kompleks GOR Kota Baru, Kota Jambi.

Ketua Umum Pengcab PJSI Kota Jambi, Irwansyah mengatakan, hasil itu sesuai target. Juara umum diperoleh berkat dukungan semua pihak, termasuk Pemerintah Kota Jambi.

Untuk peringkat kedua, diraih oleh Kabupaten Tanjab Timur dengan memperoleh tiga emas, dua perak dan delapan perunggu, disusul Kabupaten Batanghari yang mendulang satu emas, enam perak dan empat perunggu.

Peringkat berikutnya, Kabupaten Sarolangun meraih satu emas, tiga perak dan enam perunggu. Muarojambi meraih satu emas, tiga perak dan lima perunggu. Tebo meraih satu emas, dua perak dan enam perunggu.

Sementara itu, Tanjab mendapat satu perak dan tiga perunggu, disusul Merangin dengan satu perak dan dua perunggu, serta Sungai Penuh mendapat satu medali perunggu.

Medali emas pertama pada Porprov XXII/2018 milik Kota Jambi dipersembahkan oleh pejudo putra pada kelas bebas, Ade M Yusuf, yang menyumbangkan tiga emas dari kelas 100 kilogram lebih dan beregu putra. (DIN)


Kategori Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.