161 Personil Gabungan Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Penulis : Jefrizal
Editor : Wahyu Nugroho

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama WIjaya (kiri) saat memimpil gelar pasukan operasi lilin (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Untuk kelancaran dan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Aparat Kepolisian Gabungan menerjunkan 161 Personil yang terbagi di beberapa titik. Pengerahan Pasukan ini tergabung dalam Operasi Lilin Siginjai 2018 Kabupaten Merangin.

Gelar pasukan Operasi Lilin Siginjai 2018 yang di adakan di Mapolres Merangin Jumat (21/12/2018) langsung dipimpin Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama WIjaya di hadiri unsur forkopimda Kabupaten Merangin.


Dalam sambutanyanya, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama WIjaya menyampaikan, jika operasi lilin Siginjai 2018 ini berlangsung selama 10 hari terhitung mulai tangga 23 Desember 2018 hingga 1 januari 2019.

“Seluruh pasukan yang terkait dalam Operasi lilin siginjai ini bisa bekerja sama untuk melakukan kelancaran dalam perayaan natal dan tahun baru,”ucapnya.

Untuk areal pengamanan di jalintas terbagi tiga pos pengaman dan satu pos pelayanan, dimana untuk pos pam terdapat di Kecamatan Pamenang, Kecamatan Bangko, Kecamatan Tabir, sementara untuk pos pelayanan berada di wilayah Dusun Bangko.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.