Tiga Pemuda Lubukpauh Dibacok

| Editor: Doddi Irawan
Tiga Pemuda Lubukpauh Dibacok
Tiga pemuda Lubukpaih dibacok || riko pirmando



KERINCI — Bentrok pemuda antar Desa Lubukpauh dan Pesisirbukit, Gunungtujuh, Kerinci, pecah. Tiga pemuda Desa Lubukpauh tadi malam terpaksa dilarikan ke rumah sakit, akibat menderita luka bacok.

Informasi yang dihimpun, mereka dibacok diduga oleh pemuda Dusun Sungaikeruh, Pesisirbukit, Gunungtujuh. Tiga pemuda itu awalnya pergi ke Desa Pauhtinggi.

Dalam perjananan pulang, mereka melihat kerumunan massa, di Dusun Sungaikeruh. Penasaran dengan banyaknya warga berkumpul, korban bertanya, mencari tahu apa yang terjadi.

Namun bukan informasi yang mereka dapat, tapi justeru dibacok oleh sekelompok warga Dusun Sungaikeruh. Mereka terkena bacokan dan terpaksa dirawat di Rumah Sakit DKT Sungaipenuh.

Korban adalah Andes, Bobi dan Delva. Andes mengalami luka di kepala, sedangkan Bobi luka di tangan. Terparah, Delva. Dia mendapat dua luka bacokan di bahu dan di atas siku.

Kepala Desa Pesisirbukit, Joni Hendri, mengakui pelaku merupakan warga desanya. Dia sudah memerintahkan warganya menemui tokoh masyarakat Lubukpauh. Peristiwa itu mesti diselesaikan baik-baik.

“Jangan sampai terjadi hal-hal tidak diinginkan. Kami bersedia menerima hukuman secara adat,” kata Joni.

Hingga berita ini diterima redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (infojambi.com/D)

Laporan : Riko Pirmando

Baca Juga: Bandara STS Tambah Dua Terminal dan Rute Penerbangan

BERITA KAMI ADA DI GOOGLE NEWS | INSTALL APLIKASI INFOJAMBI.COM DI PLAYSTORE

Berita Terkait

Berita Lainnya