Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:35

19-27 Juli 2018 Ditetapkan Pelaksanaan MTQ Provinsi Jambi

ADVERTORIAL

Bupati Batanghari, Syahirsah SY memimpin rapat pemantapan MTQ (foto : soehoer)

INFOJAMBI.COM — Jadwal pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Batanghari akhirnya ditetapkan. Waktunya tanggal 19 – 27 Juli 2018.

Bupati Batanghari, H Syahirsah SY menyampaikan kepastian ini saat rapat pemantapan, di arena utama MTQ, Jalan Pramuka, Muara Bulian, Batanghari, Kamis (12/4/2018).

Syahirsah juga menyampaikan beberapa poin penting yang harus dilaksanakan seluruh panitia. Seluruh OPD diminta saling bersinergi dan menyiapkan seluruh kepentingan perhelatan ini.

“Saya tegaskan kepada seluruh panitia yang terlibat agar saling bersinergi dan meberikan pelayanan terbaik untuk seluruh kafilah nanti,” tegas Syahirsyah.

Syahirsah mengingatkan pihak Dinas PU dan Perkim agar segera memperbaiki infrastruktur jalan lingkungan di kawasan pemondokan kafilah. Sementara dinas kesehatan diperintahkan melakukan fogging di pemondokan dan arena utama.

Kepada pihak PDAM, Syahirsah minta petugasnya siaga pada hari pelaksanaan MTQ. Dia tidak ingin mendengar ada keluhan dari kafilah soal persediaan air. “Kalian semua yang saya cari duluan,” tegas Syahirsyah.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Batanghari, M Syukri berkomitmen akan berusaha menyukseskan perhelatan akbar keagamaan ini. “Saya berharap semuanya berjalan lancar,” ujarnya. (Raden Soehoer)

Editor : IJ-2

 

Kategori Agama,Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.