2.700 Personil Gabungan, Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Sebanyak 2.700 Personil Gabungan terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Ormas dan lainnya, siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Dari 2.700 personel Gabungan yang telah disiapkan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 tersebut, berdasarkan Rapat Koordinasi TNI dan Polri, dan Forkopimda serta Tokoh Masyarakat Jambi.

Sebanyak 2.700 personil gabungan yang disiapkan tersebut untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 terdiri dari, Anggota Polri berjumlah 1.722 personel dan ditambah unsur TNI termasuk Satpol PP dan ormas sekitar 1.000.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, menegaskan, untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ke 2019, setidaknya ada sekitar 2.700 personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Ormas dan lainnya yang terlibat mengamankan kegiatan tersebut.

“Rapatkan dan koordinasi serta melakukan beberapa pertemuan dengan tokoh masyarakat, TNI dan Polri untuk mendengarkan masukan-masukan untuk pengamanan tersebut, sudah kita lakukan,”beber Kapolda kepada sejumlah media, Kamis (20/12/2018), usai memimpin Apel Operasi lilin di halaman utama Polda Jambi

Menurut Jendral Bintang dua, Putra Daerah Jambi tersebut, semua telah bersinergi dengan semua lapisan masyarakat untuk bersama menciptakan atau mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru.

“Kita berharap pengamanan Natal dan Tahun baru berjalan lancar, arus mudik bisa lancar dan bisa berjalan aman serta tertib, tanpa adanya gangguan kamtibmas,” tutupnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.