20 Jabatan Eselon II di Batanghari Segera Dilelang

Bupati Batanghari, akan melakukan lelang jabatan lagi ll foto: Raden Soehoer

MUARABULIAN – Proses lelang jabatan eselon II dan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, saat ini sudah masuk tahap tertib administrasi.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Batanghari, terdapat sekitar 20 lebih jabatan yang akan dilelang. Diantaranya, Jabatan tinggi pratama dan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari.

Kepala BKPSDMD Batanghari, M Rifa’i Kadir, menjelaskan, saat ini lebih dari 20 kursi eselon II diisi oleh pelaksana tugas (plt), bahkan kursi Sekda juga masih diisi oleh plt. Saat ini Pemekab Batanghari secara terbuka melaksanakan lelang jabatan, untuk jabatan tinggi pratama dan jabatan Sekda Batanghari.

“Iya, kurang lebih 20 OPD yang kursi kadisnya diisi oleh plt, bahkan kursi Sekda juga masih diisi Plt,”kata Rifa’i.

Rifa’i menyebutkan, sejak beberapa waktu lalu Pansel lelang jabatan sudah dibentuk, saat ini seleksi jabatan tinggi pratama dan Sekda, masih dalam proses melengkapi tertib adminstrasi.

“Saat ini masih proses melengkapi tertib administrasi yang berhubungan dengan seleksi jabatan sekda dan jabatan tinggi pratama,” sebutnya.

Ditambahkannya, proses seleksi lelang jabatan ini, diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan hingga akhir mei 2017 ini.

“Insya Allah, pada pertengahan akhir bulan ‎ini, proses seleksi lelang jabatan akan dilaksanakan,” ujarnya. (infojambi.com)

Laporan : Raden Soehoer ll Editor : M Asrori

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.