Malangnya Hofsah… Usai Mandi Diterkam Buaya

Sungai tempat Hofsah diterkam buaya (herman)

INFOJAMBI.COM — Warga Desa Pulau Jelmu, Kabupaten Tebo, Jambi heboh. Seorang warga setempat diterkam buaya, Sabtu (17/2/2018). Sebelumnya, buaya tampak muncul di Desa Pulau Temiang.

Hofsah (35), warga Desa Pulau Jelmu, mandi di jamban bersama temannya, tidak jauh dari rumahnya. Selesai mandi, Hofsah langsung berdiri. Tanpa sadar mereka diintai oleh buaya.

Buaya itu menyambar kaki Hofsah dan menyeretnya ke tengah sungai. Hofsah bersama buaya itu masuk ke dalam air. Buaya dan Hofsah sempat muncul ke permukaan, tapi kemudian menghilang.

Hofsah, korban diterkam buaya. (herman)

Warga setempat, Lukman, mengungkapkan, kabar Hofsah diterkam buaya itu membuat geger kampungnya. Warga beramai-ramai mencari Hofsah, namun hingga Sabtu malam belum ketemu.

“Kami mohon bantuan kalo ado kenal orang pintar yang biso membantu nyari saudara kami ini,” kata Lukam yang juga pemuka agama di Desa Pulau Jelmu.

Informasi yang didapat INFOJAMBI.COM, akhir-akhir ini buaya kerap terlihat muncul di wilayah Pulau Jelmu dan sekitar. Warga belum tahu penyebabnya, akibat pencemaran air, atau sumber makanannya yang makin berkurang.

Lukman menghimbau warga Desa Pulau Jelmu lebih hati-hati jika berada di pinggiran sungai. Beberapa waktu lalu, buaya menghancurkan perahu warga hingga berkeping-keping di Pulau Temian.

Hingga berita ini dipublis warga masih ramai di pinggir sungai mencari keberadaan Hofsah dan buaya ganas tersebut. (Herman — Tebo)

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.