22 Jabatan Setingkat Kadis Akan Dilelang

Safrial (kiri) dan Amir Sakib (kanan)

KUALATUNGKAL — Pemkab Tanjabbar akan melakukan open bidding atau lelang jabatan terhadap 22 jabatan setingkat kepala dinas (kadis). Lelang jabatan akan dilakukan Maret 2017.

“Ini guna mengisi kekosongan jabatan setelah diterapkan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru. Open bidding dilakukan Maret, agar tidak lama kekosongan jabatan,” kata Bupati Tanjabbar, Safrial MS.

Safrial mengungkapkan, lelang jabatan akan melibatkan tenaga ahli untuk menyeleksi para calon pengisi empat jabatan. Untuk sementara jabatan eselon II/B atau setingkat kepala dinas, diisi pejabat III/A atau sekretaris dinas/badan sebagai pelaksana tugas (peltu).

“Pengisian jabatan tersebut untuk menghindari penangguhan anggaran 2017, menjelang terpilihnya kepala dinas atau badan setelah dilaksanakan assesment,” pungkasnya.

Untuk diketahui, 22 jabatan setingkat kepala dinas yang kosong adalah staf ahli pemerintahan, staf ahli ekonomi dan pembangunan, staf ahli hukum dan politik, asisten pemerintahan dan kesra, asisten perekonomian dan pembangunan.

Kemudian kepala dinas perumaahan dan kawasan pemukiman, kepala dinas komunikasi dan informatika, kepala dinas PPPA-PP KB, kepala dinas pariwisata, pemuda dan olahraga, kepala dinas sosial, kepala dinas tenaga kerja, kepala dinas pemadaman dan penyelamatan, kepala dinas ketahanan pangan, kepala dinas penanaman modal dan PPTSP, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, kepala dinas kesehatan.

Lalu sekretaris dewan, kepala Satpol PP, kepala badan lingkungan hidup, kepala badan kepegawaian dan pengembangan SDM, kepala badan penanggulangan bencana daerah dan kepala badan pengelolan keuangan dan aset daerah. (infojambi.com/dd)

Laporan : Raini

 

Kategori Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.