23 Peserta Employe Gathering PLN Dinyatakan Meninggal

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

I Made Suprateka (Facebook)

INFOJAMBI.COM – Musibah yang menimpa 225 karyawan dan keluarga PLN yang disapu Tsunami di Tanjung Lesung Beach Resort Banten saat menyelenggarakan Employe Gathering, 23 diantaranya dinyatakan meninggal dunia, 137 selamat dan sisanya masih dalam pencarian.

Hal tersebut dinyatakan Kepala Satuan Komunikasi PLN I Made Suprateka kepada wartawan Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 14.15 wib di Jakarta, menanggapi musibah tsunami yang memporak-porandakan tempat acara Employe Gathering PLN Sabtu (22/12/2018) di Lesung Beach Resort Banten.


Menurut I Made kegiatan Employe Gathering yang memang diselenggarakan setiap tahunnya ini, merupakan suatu keharusan sebagai program evaluasi dan peningkatan kinerja dilingkup PLN trasmisi Jawa bagian barat.

“Saat penyelenggaraan selama dua hari itu, dihari pertama saat break dan menikmati suguhan suara emas Ifan bersama groupnya Seventeen itulah musibah Tsunami datang menyapu seluruh peserta employe gathering, sehingga dari 225 peserta dan keluarga besar PLN, 23 orang diantaranya meninggal dunia, 137 selamat dan sisanya masih dalam pencarian, ”tutup I Made Supratika.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.