Minggu, 20 Agustus 2017 | 00:02

24 Kepala UPTD Pendidikan di Merangin Serentak Dilantik

Wabup Merangin HA Khafid Moein, saat melantik puluhan Ka.UPTD Pendidikan ll foto : Teguh

BANGKO – Seluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Merangin, kini memiliki 24 Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan, dan semua pejabat Ka.UPTD itu serentak dilantik Wabup Merangin, H A Khafid Moein, di aula kantor Bupati, Selasa (18/4).

Selain itu, Wabup juga melantik dua orang Ka.UPTD Pertanian dan satu Kepala sanggar berlajar.

”Mereka ini adalah muka-muka lama. Untuk itu selamat bekerja lebih giat lagi,” ujar Wabup.

Mereka yang dilantik itu, diantaranya, Agus Salim, Ka.UPTD Pendidikan Kecamatan Bangko, Hendra Ka.UPTD Pendidikan Bangko Barat, Yuris Ka. UPTD Pendidikan Tiang Pumpung. M Khotib Ka. UPTD Pendidikan Nalo Tantan, Marhaini Ka.UPTD Muara Siau, Sarifudin Ka.UPTD Pendidikan Lembah Masurai, Masud Ka.UPTD Pendidikan Jangkat Timur, dan Asnawi Ka.UPTD Pendidikan Renah Pamenang, serta bebera Ka. UPTD Pendidikan Kecamatan lainnya.

Dari 24 Ka.UPTD Pendidikan yang dilantik itu, ada satu UPTD yang sama sekali tidak mempunyai staf, yaitu kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tabir Timur.

“Nanti akan kita tunjuk staf untuk UPTD Pendidikan Kecamatan Tabir Timur, sehingga semua UPTD sudah mempunyai staf dan siap bekerja memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Merangin, tegas Wabup.

Turut dilantik, Alis Supardi jadi Ka.UPTD Pertanian Kecamatan Jangkat Timur dan Yusuf Ka.UPTD Pertanian Jangkat. Sedangkan, Reno Bayu, jadi Kepala Sanggar Belajar di Tabir. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.