246 Personil Gabungan Diterjunkan Amankan Natal Dan Tahun Baru

Penulis : Jefrizal
Editor : ahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 sudah menghitung hari, untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru, Polres Merangin melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Forkopimda.

Rapat koordinasi perayaan natal dan tahun baru 2019 ini dilaksanakan di ruang aula Polres Merangin dan acara langsung di pimpin Wakapolres Merangin Kompol Mamit Suargi, Kamis (13/12/2018).

Wakapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan, nantinya pengamanan natal dan tahun baru 2019 di Kabupaten Merangin akan menerjunkan 246 persnil gabungan dan tergabung dalam Operasi Lilin yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 18 Desember 2018 dan berakhir hingga lima hari sesudah tahun baru.

Wakapolres Merangin Kompol Mamit Suargi menjelaskan, rapat koordinasi ini untuk memetakan, dan menentukan kapan akan dimulainya perayaan natal di Kabupaten Merangin.

“Kita panggil seluruh Forkompinda yang ada di Kabupaten Merangin,serta seluruh pengurus gereja yang ada di Kabupaten Merangin,kapan dan dimana pelaksanaan natal akan berlangsung dan itu harus kita bahas,”jelas Waka. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.