25 Orang Terjaring Razia Rumah Kos

INFOJAMBI.COM — Petugas gabungan, polisi, Polisi Militer (PM), Dinas Sosial, Satpol PP Kota Jambi, Rabu (20/12/2017) dinihari menggelar razia di sejumlah rumah kos di Kota Jambi.

Dalam razia yang dikawal polisi dan anggota TNI tersebut, petugas Satpol PP melakukan pemeriksaan satu per satu identitas para penghuni kamar kos yang tengah lelap tertidur.

Di sejumlah kamar yang dirazia, petugas mendapati sepasang kekasih sedang berduaan di dalam kamar. Di kamar lain, petugas mengamankan empat pria dan satu wanita tidur dalam satu kamar.

Karena tidak memiliki identitas sebagai suami isteri, para penghuni kos tanpa identitas itu diangkut petugas ke kantor Satpol PP Kota Jambi, untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

“Jumlah yang terjaring ada 25 orang. Ada yang berpasangan, ada yang tidak memiliki identitas warga Kota Jambi. Setelah didata dilakukan pembinaan,” kata Kepala Satpol PP Kota Jambi, Yan Ismar.

Selain menjaring penghuni kos, petugas razia juga mengamankan beberapa orang anak di bawah umur yang kedapatan sedang pesta miras.

“Anak di bawah umur kedapatan pesta miras. Kami panggil orang tuanya. Kalau tidak ada keluarganya, kami serahkan ke Dinas Sosial,” tambah Yan. (Andra Rawas — Jambi)

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.