27 Hari Jelang Pemilihan Serentak, Fachrori Masih Terus Lakukan Safari Politiknya

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – 27 hari menuju pemilihan serentak pada 9 Desember mendatang, H. Fachrori Umar yang merupakan Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 terus melakukan Safari politik untuk bertemu dengan masyarakat dan menyerap aspirasi.

Seperti hari ini Kamis, (12/11/2020) siang, Calon Gubernur Jambi ini menghadiri undangan dari masyarakat Desa Lubuk Ketapang, Kabupaten Batanghari yang didampingi oleh Idham Kholik selaku ketua harian tim Fachrori Umar – Syafril Nursal, serta ketua tim pemenangan Jambi Berkah Kab. Batanghari Syafril.

Kedatangan Fachrori berserta rombongan telah di tunggu oleh para simpatisan di kediaman bapak Alfian Helmi, teriakan “Jambi Berkah, Lanjutkan, coblos nomor 2” terus berkumandang dengan lantang dan jelas. Alfian mengatakan ini suara hati masyarakat, tidak ada paksaan dari siapapun. “Masyarakat percaya dengan dua putra terbaik Jambi ini, tidak ada pilihan lain selain Jambi Berkah,” ujarnya.

Idham Kholik saat memberikan sambutan mengatakan pemimpin itu amanah, tidak perlu di rekayasa dalam hal apapun. “Tidak ada coba-coba dalam menentukan pemimpin, apalagi sudah jelas Fachrori-Syafril adalah pilihan paling tepat untuk membuat Jambi lebih maju,” ujarnya.

Sementara Fachrori menyampaikan jika ia terpilih nanti, ia adalah milik seluruh masyarakat Provinsi Jambi, ia siap mengabdi untuk menjalankan Visi dan Misi yang ada.

“Semua adalah masyarakat Jambi, tidak ada bedanya. Jadilah contoh pemilih yang baik dengan tidak menjelek-jelekan paslon lain.” ujarnya.

Lebih lanjut Fachrori mengatakan siap menerima masyarakat untuk mendengarkan aspirasi ketika sudah terpilih nantinya, “seperti saat ini, tidak ada batasan bagi siapapun untuk bertemu saya. Kapanpun dimanapun silahkan,” pungkasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.