Senin, 24 September 2018 | 15:16

28 Karyawan PetroChina Donor Darah

Laporan Raini

INFOJAMBI.COM — Sebanyak 28 karyawan PetroChina International Jabung Ltd melakukan donor darah, dalam program kepedulian masyarakat (healt section) yang terdapat pada CSR on health development yang diadakan PetroChina, Minggu (26/8/2018).

Kegiatan dilaksanakan di BGP Camp Betara, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat , melalui program kepedulian sosial pengembangan kesehatan masyarakat.

Pada pelaksanaan donor darah kali ini, karyawan PetroChina dari health section bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah RSUD KH Daud Arif, Kuala Tungkal. PetroChina dibantu satu orang dokter umum dan sembilan perawat analis kesehatan RSUD KH Daud Arief.

Dalam pelaksaaannya karyawan yang mendaftar sebanyak 34 orang, berasal dari semua departemen dan section di lingkungan PetroChina Internasional Jabung Ltd. Setelah diperiksa, total karyawan yang diambil darah 28 orang, sementara lima lainnya gagal karena kurang fit.

“Kegiatan ini disambut positif seluruh karyawan. Selama ini kebutuhan darah sangat tinggi, sedangkan pendonor sangat sedikit. PetroChina akan rutin melaksanakan kegiatan ini,” kata Medical Officer PetroChina, dr Eka Dodi. ***

Editor : IJ2

 


Kategori Kesehatan,Petrochina

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.