29 Qori dan Qoriah Batanghari Masuk Final MTQ

Laporan Raden Soehoer

Group Berzanji Marhaban Batanghari yang melaju ke Final (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – 29 Qori dan Qoriah Kabupaten Batanghari dari 13 Cabang Lomba yang diikuti, akhirnya melaju kefinal pada Rabu (25/7/2018). Batanghari berhasil mengalahkan puluhan peserta dibeberapa Cabang Lomba.

Diantaranya pada Cabang Lomba Tilawah Dewasa 1 peserta, Tilawah Qira’at 2 Peserta, Tilawah Gol. Cacat Netra 2 peserta ,Hifzhil 5 juz 1 peserta, Hifzhil 10 juz 1 peserta, Hifzhil 20 juz 1 peserta, Tafsir Gol.B.indonesia 1 peserta, Golongan Fahmil Qur’an 1 grup yang terdiri dari 3 peserta, Syarhil Qur’an 2 grup yang terdiri dari 6 peserta.Kemudian Khat Al-Qur’an Gol.Naskah 2 peserta, Gol.Mushaf 2 peserta,Dekorasi 1 peserta dan Kontemporer 1 peserta, Berzanji Marhaban 1 grup putra yang terdiri dari 5 orang peserta.

Wakil Bupati Batanghari, Hj.Sofia Joesoef,SH,MM turut menyaksikan jalannya laga final MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi yaitu Cabang Fahmil Qur’an dan Syarhil Qur’an yang berlangsung di Gedung Pemuda Muarabulian.

Setelah itu Wakil Bupati langsung meninjau pemondokan Kafilah Kabupaten Batanghari yang berada di STIE – GK Muarabulian.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Agama,Batanghari

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.