Rabu, 14 November 2018 | 18:34

Mendahara Got Talent ala Satgas TMMD Akan Jadi Agenda Tahunan

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM – Usainya kegiatan ‘Mendahara Got Talent’ yang digelar Satgas TMMD ke 103 Kodim 0419/Tanjab, Minggu dan Senin (28-29/10/2018) membuat camat terinspirasi serta punya keinginan untuk mengadakan kembali di tahun-tahun mendatang.

“Bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Mendahara sehingga terlaksananya kegiatan ini juga tersalurnya bakat para pemuda dan masyarakat yang positif. dan tentunya kegiatan ini akan saya jadikan agenda tahunan,” ungkap Camat Mendahara, Abdul Rozak.

Camat yang didapuk sekaligus menutup ‘Mendahara Got Talent’ secara resmi juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 103 Kodim 0419/Tanjab di wilayah Kecamatan Mendahara.

Turut hadir dalam kegaitan penutupan: Pabung Dim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, Danramil 419-01/M.Sabak Kapten Inf Sartono, Kapolsek Mendahara Iptu Gubril, SH, Tokoh pemuda dan Masyarakat Kelurahan Mendahara Ilir tidak kurang dari 500 orang padati Dermaga UPP Kuala Mendahara, Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur.

Sebelumnya Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan dengan tema “pencegahan bencana sosial generasi muda”.

“Tujuan kegiatan yang pertama untuk hiburan. Kemudian menggali bakat anak-anak muda di Kecamatan Mendahara. Tidak terbatas dari menyanyi saja. Anak muda ini kreatifitasnya banyak. Jadi kita akomodir semua,” ujar Letkol Inf M Arry Yudistira. ***


Kategori Selebriti

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.