31 Orang Diciduk BNN di Pulau Pandan

Penulis : Andra Rawas
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Mencegah peredaran narkoba jelang pergantian tahun, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi menggelar razia, di Pulau Pandan, Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Razia “kampung narkoba” di Kota Jambi ini dilakukan di gerbang masuk. Pengendara mobil dan motor yang melintas dihentikan, digeledah dan dites urine.

Petugas juga terlibat aksi kejar-kejaran dengan pengendara yang berusaha kabur. Bahkan sejumlah pengendara mengalami kecelakaan, lantaran takut terjaring razia.

Petugas sempat mengeluarkan tembakan. Sepasang suami isteri yang keluar dari Pulau Pandan berusaha kabur.

Pria yang dicurigai menggunakan narkoba melarikan diri. Dia meninggalkan isterinya yang terseret dan terhimpit sepeda motor.

Dari razia ini sedikitnya 25 laki-laki dan enam wanita diamankan. Mereka terindikasi menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine.

Plt Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Jambi, AKBP Agus Setiawan, mendata dan melakukan assesment, untuk mengetahui tingkat kecanduan para pengguna narkoba.

Razia berlangsung hingga Minggu dinihari tadi. Para pengguna narkoba kemudian diserahkan pada petugas hebilitas untuk mejalani rehab.

Razia serupa akan gencar dilakukan BNN untuk menekan peredaran narkoba di Jambi, terutama di Pulau Pandan. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.