32.000 Relawan Disiapkan untuk Pemenangan Pasangan FU-SN di Pilgub Jambi 2020

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Sebanyak 32 ribu relawan Fachrori Umar-Syafril Nursal bergerak masif di 11 kabupaten/kota untuk pemenangan Fachrori-Syafril di Pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Mereka bertugas menjemput dan mengawal 1 juta suara untuk kemenangan pasangan nomor urut 2, pada 9 Desember mendatang.

Saiful Roswandi, Jubir Fachrori-Syafril mengatakan, relawan ini sudah bergerak sejak 3 bulan yang lalu. Mereka bertugas di lini terdepan pemenangan Fachrori-Syafril.

“Ada 32 ribu relawan kita yang sudah bergerak. Mereka bekerja penuh waktu untuk mengamankan kemenangan Fachrori-Syafril,” ujarnya, Jumat (4/12/2020).

Saiful menyebutkan, relawan ini tidak hanya fokus mengamankan suara Fachrori-Syafril yang diusung Demokrat, Gerindra, Hanura dan PPP, tetapi juga siap menggembosi kantong-kantong suara kandidat lain, baik di Merangin maupun Sarolangun. “Jadi kita sagat optimis, kemenangan Fachrori-Syafril sudah sangat dekat,” katanya.

Karena itu Saiful menghimbau agar semua tim dan relawan bersama-sama mengawal kemenangan Fachrori-Syafril. “Pastikan semua suara Fachrori-Syafril di TPS aman. Begitu juga dengan hasil pemungutan suara hasil pleno KPU di semua tingkatan,” tukasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.