35 Anggota DPRD Muaro Jambi Dilantik

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — DPRD Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan rapat paripurna, Jumat (30/8/2019).

Rapat mengagendakan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2019 – 2024, di ruang rapat utama gedung DPRD Muaro Jambi.

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Salmah Mahir, dihadiri Bupati Muaro Jambi Masnah Busyroh bersama Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, diikuti seluruh anggota dewan terpilih.

Paripurna dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji 35 anggota DPRD Muaro Jambi terpilih, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Muaro Jambi Dedi Muchti Subagio, sekaligus melantik para anggota DPRD Muaro Jambi periode 2019 – 2024.

Dari 35 dewan yang dilantik, 14 diantaranya merupakan dewan yang sebelumnya menjabat dan terpilih kembali untuk periode selanjutnya.

Dalam paripurna ini dilakukan serah terima jabatan pimpinan DPRD Muaro Jambi, dari Salmah Mahir kepada Yuli Setia Bakti dari PDI Perjuangan sebagai pimpinan dewan sementara, dengan wakil ketua sementara, Agustian Mahir dari Demokrat.

Yuli Setia Bakti selaku pimpinan baru DPRD Muaro Jambi mengajak seluruh anggota dewan terpilih bekerja sama dengan baik, menjalankan tugas dan fungsi wakil rakyat Kabupaten Muaro Jambi.

“Tantangan di depan semakin besar, sehingga sangat diperlukan kerjasama yang baik dan solid, demi terwujudnya kemajuan di Muaro Jambi,” kata Yuli.

Gubernur Jambi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyroh, mengucapkan selamat atas pelantikan anggota dewan yang baru terpilih.

“Semoga amanah dalam mengemban jabatan dan mampu memberi kontribusi terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,” pesan gubernur. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.