Hj Neta : Bazar Dharma Wanita Tarik Minat Masyarakat

PENULIS : RICHI
EDITOR : M ASRORI S

Bazar Ramadhan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi.

INFOJAMBI.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj.Neta Aryani Dianto, mengatakan, bazar Ramadhan diselenggarakan DWP Provinsi Jambi, berlangsung selama empat hari, ternyata sangat menarik dan minati masyarakat.

Neta mengatakan hal itu saat menutup bazar Ramadhan DWP Provinsi Jambi Tahun 2019, di halaman gedung Sekretariat DWP Provinsi Jambi, Sabtu (11/5/2019).

“Bazar yang kami selenggarakan ini, banyak menarik minat pengunjung, terbukti sampai hari penutupan, seluruh transaksi uang yang terjadi mencapai Rp.313 juta selama bazar berlangsung, 8-11 Mei 2019, ” ujar Neta.

“Alhamdulillah, ini sesuai tujuan kami dalam menyelenggarakan bazar, yaitu masyarakat dapat merasakan keberadaan DWP Provinsi Jambi dan kami sendiri bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi,” tambah Neta.

Neta mengatakan, melihat begitu banyaknya pengunjung yang datang ke bazar, itu membuktikan bahwa masyarakat benar benar merasakan manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari di bulan Ramadhan.

“Bazar ini telah berlangsung sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok di bulan ramadan,” kata Neta.

Neta menuturkan, bazar Ramadhan ini juga merupakan salah satu program kerja DWP Provinsi Jambi untuk lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian sosial bagi seluruh anggota DWP Provinsi Jambi dan masyarakat Jambi, khususnya dalam menyediakan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang biasanya pada bulan Ramadhan dan mendekati lebaran akan mengalami lonjakan harga.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta bazar ramadan DWP Provinsi Jambi atas partisipasi dan kerjasamanya, serta tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah semaksimal mungkin dalam menyelenggarakan bazar ini sehingga bisa berjalan dengan baik,” pungkas Neta.

Ketua Panitia bazar Ramadhan DWP Provinsi Jambi, Rina Rahim Syam, mengatakan, bazar ramadan ini merupakan rangkaian dari kegiatan DWP Provinsi Jambi selama bulan suci ramadan tahun 2019. DWP Provinsi Jambi juga telah melakukan kegiatan lainnya, yaitu mengunjungi Panti Baiturrahman untuk memberikan bantuan yang lokasinya tidak jauh dari kantor DWP Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, bazar ini telah berjalan dengan baik dan ini merupakan salah satu kegiatan kami selama bulan suci Ramadhan tahun 2019. Selain itu, kami juga telah memberikan bantuan berupa sepatu sekolah, peralatan mandi, karpet dan makanan untuk berbuka kepada Panti Baiturrahman,” ungkap Rina.

“Rangkaian kegiatan lain yang telah kami laksanakan adalah memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan kantor Sekretariat DWP Provinsi Jambi,” lanjut Rina.

Menurut Rina, bazar Ramadhan tahun 2019 diikuti 54 stand berlangsung selama empat hari ini, telah menghasilkan transaksi uang sejumlah lebih kurang Rp.313 juta yang berarti minat masyarakat yang berkunjung sangat tinggi,” jelas Rini. ( Humasprov )

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.