3GA Strategi Menang Haris – Sani

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI,COM — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris – Abdullah Sani, melantik tim koalisi partai, di Posko Koalisi Partai, Telanaipura, Kota Jambi, Jum’at 25 September 2020.

Pasangan ini diusung oleh koalisi partai-partai besar, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selain itu juga diusung oleh Partai Berkarya dan PKPI.

Haris mengingatkan tim pentingnya meraih kemenangan dengan tidak melupakan keselamatan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Cagub yang akrab disapa Wo Haris ini menggunakan strategi 2GA untuk meraih kemenangan. 3GA itu adalah mengajak keluarga, merangkul kolega, dan mengajak warga.

“Dengan strategi ini akan memudahkan kita mencapai kemenangan,” katanya.

Pelantikan tim koalisi ini dihadiri para ketua partai pendukung. Juga ada anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai pengusung.

Ketua Koalisi Partai, H. Bakri menyatakan, di dalam tim koalisi Haris – Sani terdapat sekitar 150 anggota dewan, baik provinsi maupun kabupaten/kota. Selain itu juga ada dua anggota DPR RI.

“Hampir 40 persen anggota DPRD ada dalam koalisi kita. Semua koalisi daerah sudah terbentuk. Jika semuanya bergerak, selesai sudah semua ini,” tandas anggota DPR RI dari PAN ini. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.