4 Negara Siap Tanam Investasi di Pelabuhan Muara Sabak

Zumi Zola dan Jefri Amas

INFOJAMBI.COM — Untuk kelancararan pembangunan Pelabuhan Muara Sabak di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Gubernur Jambi, H Zumi Zola, mengadakan pertemuan dengan pengurus Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Jambi.

Pertemuan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (30/10/2017), itu dihadiri Ketua Kadin Provinsi Jambi, Jefri Amas. Gubernur dan pengurus Kadin Jambi membicarakan progres pembangunan Pelabuhan Muara Sabak dan upaya mendatangkan investor dari luar Jambi.

Zola mengungkapkan, dia dan Ketua Kadin Jambi terus berupaya mendatangkan investor asing yang mau berinvestasi di Pelabuhan Muara Sabak. Itu dilakukan karena pembangunan daerah tidak bisa hanya mengandalkan dana APBN dan APBD.

“Kita butuh bantuan investor. Untuk perizinan bagi para investor, Pemprov Jambi akan mempermudahnya. Kita harus dapat investor, kalau serius kita dorong mereka,” ujar Zola.

Ketua Kadin Provinsi Jambi, Jefri Amas, menyatakan bahwa sudah ada investor asing yang menyatakan ingin berinvestasi di Jambi, diantaranya dari China, Malaysia, Turki dan Inggris.

Jefri berharap kerja sama dengan para investror itu segera terealisasi, demi pembangunan Provinsi Jambi. (Yudi Pramono – Jambi)

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.