400 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru di Merangin

INFOJAMBI.COM — Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Merangin serta mengantisipasi kejahatan jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres merangin menggelar Operasi Lilin dari 22 Desember 2017 hingga 3 Januari 2018.

Operasi digelar selama 11 hari. Pihak kepolisian menurunkan 400 personil gabungan yang akan disebar di beberapa titik yang sudah ditentutakan,untuk titik-titik pengamanan terdiri dari empat poskotik dan satu posyan.

Sedangkan untuk pengawaman di greja-greja pihak kepolisian akan mengerahkan 2 sampai 5 personil kepolisian di setiap gereja yang ada,begitupun juga di tempat-tempat wisata dan keramaian,pihak kepolisian akan terus meningkatkan kemanaan.

Diharapkan nanti,dengan adanya operasi lilin ini bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas,serta tindakan kriminalitas yang ada di Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama.W di komfirmasi seusai gelar pasukan Operasi lilin,mengatakan jika dengan operasi lilin ini nantinya kita bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Karena wilayah kita ini di lintasi jalan lintas sumatera,dan rawan kecelakaan,ada lima titik pengamanan yang kita berikan,dan pengaman tersebut berlaku hingga hari ini,”ungkap Kapolres,Kamis(21/12).

Kapolres berharap kepada seluruh lapisan masyarakat juga turut menjaga ketertiban dan keamanan menjelang natal dan tahun baru ini.

“Harapan saya masyarakat juga bisa turut berpartisipasi untuk menjaga kondisi Kabupaten ini tetap aman pada saat perayaan natal dan tahun baru,” tutupnya. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.