Desa Pasar Singkut Juara I Lomba Tertib Administrasi PKK

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, akhirnya ditetapkan sebagai juara I Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi Jambi, untuk jenis Pakarti Utama katagori Kabupaten, yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggarak PKK Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori Umar, dalam acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK  ke 47 tahun 2019, di Auditorium rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (7/8/2019).

Penilaian Lomba Tertib Administrasi PKK yang diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi tersebut, sudah berlangsung sejak 16 Juli 2019, dimana tim penilai terjun langsung ke masing-masing Desa, dimana Desa Pasar Singkut keluar sebagai terbaik pertama untuk tingkat Kabupaten Sarolangun, dan berhak mewakili Kabupaten Sarolangun ke tingkat Provinsi Jambi.

Penghargaan berupa Piala dan Piagam yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pasar Singkut Ratih Praviethasari Adi Sugianto tersebut, tentu saja disambut gembira oleh seluruh pengurus dan kader TP PKK dan warga masyarakat Desa Pasar Singkut.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pasar Singkut Ratih Praviethasari usai menerima piala dan piagam kepada Infojambi.com mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada seluruh pengurus dan kader TP PKK Desa Pasar Singkut dari Tim Pembina TP PKK Kecamatan Singkut dan Kabupaten Sarolangun.

Sementara untuk Pengurus dan Kader TP PKK serta seluruh masyarakat Desa Pasar Singkut, ibu Ratih panggilan akrab Ratih menyatakan, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan panjang bersama untuk memajukan Desa Pasar Singkut pada khususnya dan Kabupaten Sarolangun pada umumnya.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua, yang telah tulus ikhlas bekerja dan berkarya untuk memajukan Desa Pasar Singkut yang gemah ripah loh jinawi, tanpa kerja keras kita semua penghargaan-penghargaan seperti ini tidak akan dapat kita peroleh. Untuk itu kita jangan cepat merasa puas, masih banyak lagi desa menanti karya-karya kita demi kemajuan disemua bidang, yang tentu saja harus dibarengi dengan rasa kebersamaan dan tanggung jawab” tutup Ratih.

Sementara peringkat II Kategori Kabupaten jenis Pakarti Utama diraih
Dusun Kuamang Jaya Pelepat Ilir Kab Bungo, Pakarti Utama III Desa Rantau Indah Kecamatan Dendang Tanjung Jabung Timur.

Dengan mendapatkan juara I ini, Tim Penggerak PKK Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, berhak mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti lomba yang sama di Tingkat Nasional.***

Kategori Lensa,Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.