480 Pembalap Ikuti Road Race Muaro Jambi

INFOJAMBI.COM — Masih dalam rangkaian HUT ke-18 Kabupaten Muaro Jambi, pemerintah daerah setempat menggelar Open Turnamen Road Race.

Race diikuti 480 pembalap dari berbagai daerah, dalam maupun luar Provinsi Jambi. Even ini digelar di kawasan Perkantoran Pemkab Muaro Jambi, selama dua hari, 28 – 29 Oktober 2017.

“Saya tahu antusias masyarakat Muaro Jambi sangat tinggi setiap ada even balap motor. Insya Allah setiap ulang tahun kabupaten akan diadakan terus,” kata Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyroh.

Road race dibuka oleh Bupati Muaro Jambi. Ada yang menarik pada balap motor kali ini. Diantara para pembalap, ada juga pembalap wanita utusan dari setiap kabupaten di Provinsi Jambi.

Peserta balap motor ini juga datang dari Jawa Barat dan Sumatera Barat. Saat balapan berlangsung, banyak pembalap terjatuh ketika berakselerasi hingga tidak dapat menyelesaikan balapan.

Ada juga beberapa pembalap yang jatuh terpaksa dilarikan dengan ambulan ke rumah sakit. Namun itu tidak menyurutkan nyali para pembalap dalam menarik gas motornya dengan kencang.

Balapan ini disaksikan ribuan masyarakat Muaro Jambi. Mereka menonton dari pinggir pagar pengaman yang disediakan panitia hingga balapan selesai, Minggu sore. (Muammar Syarbani — Muaro Jambi)

 

Kategori Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.