50 Anak Yatim Piatu Mendapat Bingkisan dari SKK Migas – PetroChina

Laporan Raini

Bupati Tanjabbar Safrial saat memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu (foto Raini)

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menjalin dan merajut Silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Forkompimda dan para anak yatim piatu, SKK Migas – Petrochina International Jabung.Ltd mengadakan Halal Bihalal 1439 H, Kamis (28/06/2018) di Rumah Dinas Bupati Jl Sriwijaya Kuala Tungkal.

Acara yang dibalut dengan Halal Bihalal 1439 H itu selain dihadiri oleh Kapolres, AKBP ADG Sinaga,S.IK, Dandim diwakili Kasdim 0419/Tanjab, Mayor Inf Firdaus, Ketua Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Sekda, para Staf Ahli, Asisten, Kadiv Humas juga dari Skk migas Perwakilan Sumbagsel M.Agus, Communication Manager PetroChina Indonesia Ginandjar, Field Manager Petro China Jabung Slamet Supriyanta, beserta para Superintendent dan jajaran staff lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Safrial mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd dalam menjalin silaturahmi dan memberikan perhatian kepada masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengharapkan, pihak pihak perusahaan yang lain dapat mengikuti program yang dilakukan SKK Migas ini, begitu juga dalam penyaluran dana CSR nya.

Selain itu juga diberikan tausyiah oleh Ustad Ahmad Al-Qudhori dan makan siang bersama serta pemberian bingkisan untuk anak yatim di Kualatungkal.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.