Kebakaran Tanjungsari, Bedeng, Mobil dan Motor Ludes

Kebakaran di Tanjungsari, Jambi Timur || foto : andra rawas

KOTAJAMBI – Diduga akibat korsleting listrik, dua rumah bedeng dan satu bengkel mobil ludes terbakar. Cepatnya api membakar bangunan, membuat pemilik rumah tidak sempat menyelamatkan harta bendanya.

Kepanikan warga terlihat saat menyelamatkan sebuah sepedamotor di dalam salah satu rumah. Kebakaran di RT 11 Tanjungsari, Jambi Timur, Kota Jambi ini terjadi Rabu (12/4) siang.

Asal api diduga akibat korsleting listrik di bengkel. Api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan dan harta benda milik penghuni bendeng.

Dua bedeng yang terbakar dihuni oleh Yanto  dan Suniyanti. Kebakaran juga menghanguskan sebuah mobil Kijang dan sebuah sepedamotor di dalam bengkel.

Untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jambi menurunkan empat unit armadanya. Api baru padam satu jam kemudian.

Kabid Operasional Dinas Damkar Kota Jambi, Darmawi, menduga kuat api disebabkan arus pendek dari instalasi listrik di bengkel samping bedeng. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir ratusan juta rupaih. Sementara korban jiwa tidak ada.

Guna memastikan penyebab kebakaran, aparat Polsek Jambi Timur masih menyelidikinya. Di lokasi dipasangi garis polisi. Sedihnya, para korban terpaksa menumpang tinggal di rumah tetangga dan keluarganya. (infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.