Kamis, 23 Mei 2019 | 16:49

80 Persen Warga Tebo Masih Gunakan Air Sumur

Laporan Ali Sadikin

                             Pengukuhan BP PDAM Tirta Muara Tebo Oleh Wakil Bupati Syahlan Arfan

INFOJAMBI.COM – Masih adanya 80 persen warga yang menggunakan air sumur, menjadi tantangan tersendiri bagi Jajaran PDAM Tirta Muaro Tebo untuk menyediakan layanan air bersih kepada masyarakat di Kabupaten Tebo.

Hal ini di sampaikan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, dalam pengukuhan Badan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM),Tirta Muaro Tebo di Kantor Bupati Tebo, Senin (2/4/2018).

Syahlan juga menyampaikan agar kedepan pelayanan PDAM di tebo lebih baik serta bebas dari subsidi.


“Dengan Badan Pengawas (BP) yang baru di lantik harapan kita PDAM dapat lebih baik, Meningkatkan pelayanan, bahkan harapan kita tidak disubsidi lagi” ujar Syahlan.

Sementara itu, Ketua BP yang di lantik Hendri Nora berjanji akan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, Sehingga kedepan PDAM dapat meningkatkan pelayanan di Kabupaten Tebo.

“Dengan amanah sebagai badan pengawas ini kami siap bekerja keras sehingga PDAM tebo dapat memberi pelayanan yang baik” ujar Hendri Nora.

Tiga badan pengawas yang dilantik terdiri dari anggota, Hazairy yang merupakan Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Tebo, serta Beta Nugraha, disamping Hendri Nora sendiri sebagai Ketua.

Dengan dilantiknya BP pada masa Jabatan yang baru sesuai amanat surat Bupati Tebo nomor 173 tahun 2018 tentang pengangkatan BP, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Muaro Tebo, layanan dan kemandirian PDAM semakin meningkat.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.