Aan Tewas Ditangan Paman Isterinya

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Aan (35),warga Desa Lubuk Bumbun, Kecamatan Margo Tabir, Merangin tewas di tangan keluarga istrinya. Aan mengalami akibat senjata tajam di bagian perut.

Aan ditikam oleh Arbi (45), paman isterinya, sore kemarin. Sebelum kejadian Aan mendatangi Arbi. Aan yang melakukan penganiayaan terhadap isterinya, dilaporkan ke Polsek Tabir oleh Arbi.


Aan dan Arbi akhirnya terlibak cekcok. Kesal dimarahi oleh suami keponakannya, Arbi pun emosi. Arbi mengambil pisau dan menikam Aan, tepat mengenai perutnya.

Melihat Aan bersimbah darah, Arbi melarikan diri. Karena kejadiannya di tengah kampung dan dekat dengan rumah kepala desa, warga beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.

Kepala Desa Lubuk Bumbun, Amrun membenarkan adanya kejadian ini. “Korban tidak senang dilaporkan oleh isterinya dan pelaku. Kasusnya terkait KDRT,” katanya.

Amrun menjelaskan, selama ini Aan sering mengancam isterinya. Dia bahkan mengancam, jika kasus KDRT yang dilakukannya dilaporkan ke polisi, Aan akan membunuh anaknya sendiri. ***

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.