Abdullah Sani Akan Tetap Apa Adanya

Penulis : Tim Liputan || Editor : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM — Bakal calon Wakil Gubernur Jambi, KH Abdullah Sani, mendengarkan aspirasi masyarakat Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Itu dilakukan Pak Dul —sapaan akrab Abdullah Sani— saat bersilaturrahmi dengan masyarakat Mestong dan sekitarnya, Kamis lalu.

Pak Dul berterima kasih atas masukan dan saran yang diberikan masyarakat Mestong padanya. “Saya dan Pak Haris niatnya ingin membangun, bekerja untuk masyarakat. Semoga Allah mengizinkan dan
meridhoi,” katanya.

Di tengah diskusi, seorang warga bercanda. Dia berharap Pak Dul setelah terpilih menjadi wakil gubernur tidak galak. Tetap apa adanya.

“Semoga setelah bapak jadi wakil gubernur tetap santai seperti ini. Biasanya pejabat itu kalau tidak galak, satpol PP yang galak,” ujar warga itu sembari tersenyum.

Pak Dul menjawab guyonan warga itu. Dia menyatakan bahwa dirinya dari dulu memang seperti ini. Saat menjadi Wakil Walikota Jambi 2013-2018, dia tidak berubah dan tetap apa adanya.

“Insya Allah dari dulu, bahkan waktu diberi amanah sebagai wakil walikota, ya begini lah. Kita kan sama saja,” kata Pak Dul membalas senyum.

Warga lainnya berharap Haris – Pak Sani memperhatikan masalah pertanian jika mendapat amanah memimpin Jambi nanti. “Bagaimana hasil tani bisa terjual mudah dengan harga sesuai harapan,” ujarnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.