Kamis, 21 Maret 2019 | 02:58

Ada Logo Palu Arit di Mall WTC Jambi

Penulis : Andra Rawas
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Kota Jambi mendadak heboh, Ahad (13/1/2018). Gara-garanya, ditemukan mainan anak-anak memakai logo Partai Komunis Indonesia (PKI) dijual di WTC, persisnya di lantai III, di tempat penukaran koin Amazon.

Karyawan Toko Amazon, Aprilia, mengatakan, begitu ditemukan, mainan belogo PKI tersebut langsung dibawa anggota polisi ke Polsek Pasar. Pimpinan Toko Amazon juga dibawa ke kantor polisi.

Aprilia menyebutkan, mainan anak-anak yang berjumlah sekitar lima kotak tersebut terdiri dari berbagai jenis bendera. Sebagai barang bukti, lima kotak mainan anak-anak yang terdapat bendera bergambar palu dan arit diamankan.

Kapolsek Pasar Jambi, AKP Yumika Putra, belum bisa memberi keterangan kepada media. Kasus ini akan dijelaskan langsung Kapolresta Jambi.

Mainan menghebohkan tersebut ditemukan sekitar pukul enam sore. Salah satunya bendera berlogo palu dan arit di boneka kecil army mainan anak-anak.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta jambi, Kompol Yuyan, menjelaskan, tiga orang diperiksa terkait temuan itu. Mereka adalah pengelola wahana permainan, karyawan WTC dan warga. ***


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.