Adi Rozal : Mohon Dukungan Membangun Kerinci

Penulis : Rhomi Efendi
Editor : M Asrori S

Bupati dan Wabup Kerinci, Adi Rozal- Ami Taher saat dilantik Gubernur Jambi.

INFOJAMBI.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih, Adi Rozal- Ami Taher, usai dilantik Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, mengatakan, dirinya akan segera melaksanakan tugas dan mohon bantuan semua pihak untuk membangun Kabupaten Kerinci.

Pelantikan berlangsung di audeturium rumah dinas Gubernur, Senin (04/03/2019), turut dihadiri anggota DPRI Dapil Jambi, bupati/walikota dalam Provinsi Jambi, Forkompimda Kabupaten Kerinci, OPD serta tokoh masyarakat Kerinci


Gubernur Jambi mengucapkan selamat kepada Adi Rozal dan Ami Taher, karena diberi kepercayaan kembali untuk memimpin Kerinci lima tahun kedepan.

“Saya ucapkan selamat kepada Adi Rozal dan Ami Taher, semoga pembangunan Kerinci ke depan akan lebih baik,” ungkap Fachrori Umar.

Adi Rozal mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan masyarakat Kerinci, sehingga acara pelantikan berlangsung sukses berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Adirozal juga berharap dukungan dari masayarakat dalam membangun Kerinci kedepannya, sehingga Kerinci lebih baik dan berkeadilan bisa diwujudkan.

“Mohon dukungan dan partisipasinya dalam membangun Kerinci, agar Kerinci lebih baik akan tercapai,” tutupnya.***

Kategori Kerinci

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.